Wednesday 16 May 2012

Seni Ciuman French Kiss

 Artikel ini hanya sesuai bagi  yang akan melansungkan perkahwinan,baru melansungkan perkawinan dan sudah lama sekadar untuk menhanggatkan kembali hubungan intim suami isteri.


Ciuman selalu menjadi pengalaman unik yang tak terlupakan . Bila Anda telah siap untuk sedia melakukan French kiss (ciuman dengan permainan lidah) pada pasangan, ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan.


Saat mellakukan babak ciuman penuh kemesraan, mulailah mengambil posisi selesa, berada di hadapan pasangan dengan kepala dimiringkan sedikit untuk menghindari terjadinya “lagaan hidung”.

Pada babak ini, kaum adam bisa merangkul atau memeluk  tubuh pasangan dengan melingkarkan kedua tangan mereka di pinggang, sedangkan sang wanita bolih saja meluapkan rasa sayangnya dengan menempatkan kedua tangan  di sekitar leher pasangan anda.


Ciptakan eye contact saat anda berhadapan di antara satu sama lain, namun tutuplah kedua mata disaat bibir anda bertemu. Terjadinya kontak mata di pertengahan ciuman tanpa disengaja, nyatanya bolih membuat anda berdua merasa sangat nikmat.


Ketika Anda tengah terlena dalam sebuah ciuman dahsyat, biarkan bibir Anda terbuka sedikit dan Anda bolih menarik napas melalui mulut Anda untuk menghindari terjadinya kesulitan bernafas saat tengah berciuman. Biarkan bibir kalian saling bertaut diantara satu sama lain.


Sebagai permulaan, ciuman hangat perlu diberikan pada pasangan, setelah itu biarkan lidah Anda sedikit menggoda bibir pasangan. Jangan biarkan lidah Anda diam saja, bergeraklah derast, namun tetap lembut.


Jika pasangan Anda bertindakbalas dengan baik, maka Anda pun perlu kembali mengejutkan lidahnya dengan gerakan cepat. Namun, tetaplah menjaga agar gerakan lidah Anda tetap ringan dan lembut.


Ingat, nafas segar sangat penting dalam melancarkan sebuah French kiss. Untuk itu, singkirkan makanan berbau seperti bawang putih, brie cheese, keripik dan jagung sebelum Anda melempar ciuman pada pasangan. Tapi segarkan mulut Anda dengan permen mint dan pastikan nafas Anda segar tanpa bau.


Ebook Panduan Seni Ciuman ada menjelaskan lebih 'detail' perkara-perkara yang diperlukan sebagai panduan yag lebih terperinci.Rugi kalau tak beli.........mantap saya orang lama pun rasa teruja!!.Selamat mencuba.

Enhanced by Zemanta

As seen on : How To French Kiss

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...